
KECAPI – Sosialisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Desa (APBDes) Tahun Anggaran 2018 Desa kecapi di balai Desa Kecapi Kec. Tahunan Kab. Jepara. Bersama Pj. Petinggi Bpk. Ahmad Widiyanto, SE, MM., perangkat desa Kecapi, dan dihari oleh Ketua BPD beserta anggota, Ketua KPMD beserta anggota, Ketua RT dan RW Desa Kecapi, Tomas, Toga dan lembaga di Desa Kecapi.

Penetapan APBDes Pemerintah Desa Kecapi merupakan hasil sinergi antara elemen masyarakat BPD, KPMD, RT, Rw perangkat desa Kecapi, melalui pembahasan mulai ditingkat RT, RW akhirnya disepakati draf RAPBDes yang akhirnya hari ini ditetapkan menjadi APBDes Desa Kecapi Tahun 2018. Nantinya Pemerintah desa akan memasang papan pengumuman / Baliho tentang anggaran desa sehingga diharapkan semua elemen masyarakat desa Kecapi ikut mengawasi dan memberikan masukan demi suksesnya pelaksanaan pembangunan Desa Kecapi. “ tegas Pj. Petinggi Kecapi Ahmad Widiyanto”

Sejatinya transparansi dan akuntabilitas APBDes merupakan syarat utama untuk mewujudkan tata kelola Pemerintahan Desa Kecapi yang lebih baik, untuk itu Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) Kecapi rencana akan disosialisasikan melalui media website desa.
Sosialisasi APBDes bertujuan untuk mendorong partisipasi masyarakat Desa Kecapi khususnya untuk turut serta dalam pengawasan pelaksanaan program pembagunan Desa Kecapi. Sehingga apa yang menjadi program pembagunan yang menggunakan anggaran desa bisa mencapai hasil yang optimal untuk kemajuan dan kesejahteraan Desa Kecapi.
(Admin /Jum’at, 27 April 2018 )
Tinggalkan Balasan