Penyampampaian Visi – Misi dan Kampanye Damai Calon Petinggi Desa Kecapi

Kelima Calon Petinggi Desa Kecapi Mempersiapkan Materi Penyampaian Visi-Misi (Foto/Imron Syafi'i)

KECAPI_ Pemilihan Petinggi Desa Kecapi tidak lama lagi, penyampaian Visi – Misi dan Kampanye Damai oleh ke- 5  Calon Petinggi Desa Kecapi di Aula Balai Desa Kecapi. Minggu (18/11).

Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Camat Tahunan, ketua panitia Pilpet Muh Sholeh dan panitia Pilet,  dari Polsek, Koramil dan Plt Petinggi Kecapi serta seluruh tokoh masyarakat.

Ketua Panitia Pilpet Muh. Soleh menyampaikan kepada kelima calon Petinggi desa Kecapi dan khusunya bagi masarakat Desa Kecapi, bahwa dilihat dari Kelima calon Petinggi ini semuanya bagus dan memiliki potensi yang bagus untuk membangun Desa Kecapi.

“Jadi diserahkan kepada masyarakat untuk mendengarkan penyampaian visi dan misi dari Kelima calon Petinggi Desa Kecapi,” ungkapnya.

Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Jepara (Foto/ Imron Syafi’i)

Sementara Plt. Petinggi Kecapi, ia menghimbau kepada kelima calon petinggi Kecapi agar kelak bisa melaksanakan rencana kerja desa lebih baik untuk kedepannya dan melakukan kampanye secara damai dengan aman, tertip dan kondusif.

Pemantau Pemilihan Petinggi (Foto/ Imron Syafi’i)

“Sehingga sesuai dengan visi dan misi untuk 6 tahun kedepan, dan kami berharap agar dapat membangun desa ini dan bisa membawa desa Kecapi lebih maju lagi, diharapkan dalam pelaksanaan kampanye nanti bisa berlajalan aman, tertip dan kondusif,” ungkapnya.

Pelepasan Kampanye Damai oleh Danramil Tahunan (Foto/Imron Syafi’i)
Dari kesemuanya tak luput dari penilaian masyarakat. Kita harus lebih cerdas dan Cermat untuk memilih siapa calon Petinggi Desa Kecapi untuk 6 tahun kedepan. (Adm/Diman)
Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan