Selamat dan Sukses untuk Petinggi Terpilih Desa Kecapi Periode 2018-2024

Petinggi terpilih Desa Kecapi "SUKAMBALI" Peride Tahun 2018 - 2024.

KECAPI_Penyelenggaraan pesta Demokrasi di Desa Kecapi telah sukses dilaksanakan oleh Panitia Pemilihan Petinggi pada Kamis, (22/11). Dari 11.652 Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 8.644 orang Masyarakat menggunakan hak mereka dalam menentukan masa depan Desa Kecapi Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara untuk enam (6) Tahun kedepan.

Ketua KPPS dan 1 Anggota saat Pengambilan Kotak Suara dan Sumpah Janji di Depan Para Calon Petinggi Desa Kecapi di ikuti oleh Saksi dari masing-masing calon (Foto/Amrul Fauzi)

Pelaksanaan Pemilihan Petinggi Desa Kecapi dimulai dari pukul 07.00 WIB hingga penutupan pada Pukul 13.00 WIB dan dilakukan  penghitungan suara oleh petugas KPPS pada pukul 13.30 WIB siang. Hiruk pikuk Pemilihan Petinggi diwarnai dengan suasana yang aman, nyaman dan kondusif.

Antusias dan Partisipasi Masyarakat dalam Pemilihn Petinggi (Foto/Amrul Fauzi)
Proses Penukaran Undangan Hak Pilih dengan Surat Suara di TPS (Foto/Amrul Fauzi)

Lima calon Petinggi Desa Kecapi yang bersaing untuk merebut kursi pemerintahan desa yakni Sugiyoto dengan nomor urut satu (1), Sujasminah, S.Ag. dengan nomor urut dua (2), Sudaryoto dengan nomor urut tiga (3), Sukambali dengan nomor urut empat (4) dan Sismuji dengan nomor urut Lima (5). Dalam pemilihan tersebut Nomor 1 memperoleh 2.947 suara, nomor 2 memperoleh 500 suara, nomor 3 memperoleh 327 suara, nomor 4 memperoleh 4.320 suara dan Nomor 5 memperoleh 373 orang pemilih.

Kelima Calon Petinggi Desa Kecapi saat proses Masyarakat Menentukan Hak Pilihnya (Foto/D’man)

Dan hasil akhir untuk pemilihan petinggi Desa Kecapi di menangkan oleh calon Petinggi No urut 4 “SUKAMBALI” dengan perolehan suara terbanyak dengan nominal 4.320 pemilih, sekaligus mengantar beliau menuju kursi pemerintahan Desa Kecapi Periode Tahun 2018 – 2024.

Rekapitulasi Hasil Pemungutan Suara  Keseluruahan Pemilihan Petinggi Desa Kecapi Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara (Foto/D’man)

Tak lupa ucapan terima kasih disampaikan kepada semua unsur yang telah membantu jalannya pelaksanaan pemilihan petinggi yang meliputi Panitia Pilpet, Pengawas pilpet dan Pemantau dalam pemilihan Petinggi Desa Kecapi Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara.

Penandatanganan Rekapitulasi Hasil Pemungutan Suara  Keseluruahan Pemilihan Petinggi Desa Kecapi Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara Oleh Muh Soleh, S.Pd. Ketua Panitia Pilpet (Foto/D’man)

 

Petinggi terpilih Desa Kecapi “SUKAMBALI” Peride Tahun 2018 – 2024. (Foto/D’man).

Pasca terpilihnya pemimpin baru seluruh masyarakat desa Kecapi memberikan ucapan selamat Kepada Petinggi Terpilih “SUKAMBALI” menandakan kedewasaan masyarakat dalam berdemokrasi. Terpilihnya pemimpin baru ini tentu menjadi harapan masyarakat semoga Pemimpin baru dapat memajukan desa,  memberikan angin perubahan yang terbaik untuk kesejahteraan masyarakat Desa Kecapi. (Adm/D’man).

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan