Resmi Dilantik Desa Kecapi Punya Petinggi Baru

Penyerahan SK Bupati Oleh Bapak Marzuki Bupati Jepara (Kanan) pada Petinggi Baru Desa Kecapi Bapak Sukambali (Kiri).(Foto/Diman)

KECAPI­_ Telah dilaksanakan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Petinggi terpilih di Kabupaten Jepara Periode Tahun 2018 – 2024. Ahmad Marzuki Bupati Jepara resmi melantik petinggi (kepala desa) terpilih dari hasil Pemilihan Petinggi (Pilpet) 24 desa di pendopo kabupaten Jepara, Jum’at (28/12).

Hari yang telah dinanti oleh warga Kecapi kini telah tiba, Bapak SUKAMBALI Petinggi terpilih desa Kecapi, 52 Th, Islam, Dk. Telahap RT 13 RW 02 Desa Kecapi Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara telah resmi dilantik dan diambil Sumpah janji dihadapan Bupati Jepara pagi tadi.

Foto Bersama dengan Bupati Jepara acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Petinggi terpilih di Kabupaten Jepara (Foto/D’man)

Diucapkan selamat dan sukses untuk petinggi baru Desa Kecapi Periode Tahun 2018-2024. Adapun rencana 6 tahun kedepan adalah :

  • Mengoptimalkankan kinerja perangkat desa sesuai tugas pokok dan fungsi Perangkat Desa;
  • Melaksanakan Koordinasi antar mitra kerja;
  • Meningkatkan sumber daya manusia agar dapat memanfaatkan sumber daya alam yang ada, demi mencapai kesejahteraan masyarakat;
  • Meningkatkan kapasitas kelembagaan yang ada di desa Kecapi;
  • Meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat;
  • Meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa Kecapi dengan melibatkan langsung masyarakat dalam berbagai bentuk kegiatan;
  • Melaksanakan kegiatan pembangunan yang jujur, baik dan transparan.

Dengan terpilihnya pemimpin baru ini tentu menjadi harapan masyarakat untuk dapat memajukan desa,  memberikan perubahan yang terbaik untuk kesejahteraan masyarakat Desa Kecapi.

(Adm/D’man) 🙂

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan