Pengambilan Sumpah/Janji Dan Pelantikan Serta Penataan SOTK Perangkat Desa Kecapi

Foto Bersama Perangkat Terlantik, Petinggi Kecapi, BPD, Camat Tahunan, Kapolsek Tahunan, Danramil Tahunan dan KUA Tahunan (Foto By : Diman)

KECAPI_ Rabu (17/07) Pemerintah Desa merupakan lembaga perpanjangan pemerintah pusat yang memiliki peran strategi untuk mengatur masyarakat yang ada di perdesaan demi mewujudkan pembangunan pemerintah. Berdasarkan perannya tersebut, maka diterbitkanlah peraturan-peraturan atau undang-undang yang berkaitan dengan pemerintahan desa yang mengatur pemerintahan Desa, sehingga roda pemerintahan berjalan dengan optimal.

Pemerintah Desa Kecapi mengadakan penataan SOTK dan pengambilan sumpah/janji dan pelantikan penyesuaian jabatan perangkat desa Kecapi Tahun 2019 sebagai bentuk tindak lanjut PERBUP No. 26 Tahun 2016 tentang Susunan Organisasi dan Tata kerja (SOTK) pemerintah desa.

Dihadiri dan disaksikan oleh RT/RW Sedesa Kecapi, Tomas-Toga, BPD Desa Kecapi, Camat Tahunan beserta jajarannya, Kapolsek Tahunan, Danramil Tahunan, KAU Kecamatan Tahunan, dan lembaga instansi terkait.

Pengambilan Sumpah/Janji Perangkat Desa
Foto Setelah Pengambilan Sumpah/ Janji dan Pelantikan Perangkat Desa Kecapi Tahun 2019

Berikut Lampiran Keputusan Petinggi Desa Kecapi Nomor : 141.3/39 Tahun 2019 tertanggal 17 Juli 2019 Tentang Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Perangkat Desa Kecapi :

1. ZAINAL ARIFIN, S.Pd.I ., Jabatan Lama Kaur Keuangan, Jabatan Baru Carik

2. NURUL A’ISYATUZZAHROK, SE., Jabatan Lama Kaur. Tata Usaha dan Umum, Jabatan Baru Kaur Keuagan

3. ABDULLAH MUSTOFA, Jabatan Lama Kaur Perencanaan Kaur. Tata Usaha dan Umum

4. ROHMAT BASIR, Jabatan Kasi. Pemerintahan Jabatan Baru Kaur. Perencanaan

5. AHMAD MOKLAS, S.Ag., Jabatan Lama Staff Kaur Pemerintahan Jabatan Baru Kasi. Pemerintahan

6. KUWAT WAHYUDI, Jabatan Lama Kasi. Kesejahteraan Jabatan Baru Kasi. Pelayanan

7. IRIYANTO, Jabatan Lama Kasi. Pelayanan Jabatan Baru Kasi. Kesejahteraan

Dengan diaturnya Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) yang baru ini harapan ke depan Pemerintahan Desa Kecapi semakin berkualitas dan menjadi lebih maju.

 

( Adm/Diman 😀 ) 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan