SERAH TERIMA BPD DESA KECAPI MASA JABATAN 2019-2025

Foto Bersama Petinggi, BPD Lama dan BPD Baru (Foto By Imron S)

KECAPI- Pemerintah Desa Kecapi mengadakan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) Desa Kecapi, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara periode 2019 – 2025, bertempat  Aula Balai Desa Kecapi, Senin (21/10/2019).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Petinggi dan perangkat Desa Kecapi serta anggota BPD lama dan BPD yang baru.

Dalam sambutanya, Petinggi Kecapi mengucapkan terimakasih kepada BPD lama atas kinerjanya selama ini. Petinggi berharap pengabdian jangan terputus setelah tidak menjadi anggota BPD dan tetap mendukung kinerja pemerintah Desa Kecapi.

Ditambahkan Sukambali (Petinggi Kecapi), BPD itu merupakan mitra dari Petinggi, jadi kita berharap agar bisa menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dengan BPD.

“Kepada Anggota BPD yang baru untuk melaksanakan sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing,” tambahnya.

Sementara Ketua BPD lama DARLI M.S, mengucapkan selamat untuk BPD baru, semoga dapat menjalankan tugas jauh lebih baik dari sebelumnya.
“Tantangan besar dalam mengelola pemerintahan desa di era zaman yang semakin maju dan komplek, maka harus benar-benar mempersiapkan diri yang tentunya tak lepas dari peraturan yang ada,”imbuhnya.

Ketua BPD baru Amrul Fauzi mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang telah hadir dan dia berjanji akan bekerja sesuai harapan warga Desa Kecapi.
“Allahmdulillah pemilihan sampai pelantikan BPD Desa Kecapi berjalan dengan lancar dan untuk kedepannya kita akan bermitra dengan Petinggi sesuai dengan komitmen kami dalam menjalankan tugas dan fungsi kami sesuai dengan undang-undang,”ujarnya.

Amrul Fauzi berharap Anggota BPD ini bisa solid dan bermitra dengan Petinggi, dan juga bisa menampung aspirasi masyarakat untuk bisa kita sampaikan kepada Pemerintah Desa.

Acara dilanjutkan penandatanganan berita acara serah t erima jabatan dan secara simbolis dilakukan serah terima stempel BPD dan berkas-berkas hasil keputusan BPD masa jabatan  2013 – 2019 oleh ketua DARLI M.S, diserahkan kepada Ketua BPD Baru masa jabatan  2019 – 2025, AMRUL FAUZI.

 

(Redaksi: Imron S/Diman) 🙂

 

Download  PERMENDAGRI-Nomor-110-Tahun-2016-Tentang-Badan-Permusyawaratan-Desa

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan